Download Lagu Gamma1 Terbaru Mp3

Download Lagu Gamma1 Full Album, Hai sob kembali lagi dengan admin kali ini akan berbagi lagu gamma1 yang terbaru, kalian semua pasti sudah tau dengan grup band yang satu ini karena band ini cukup terkenal dan populer di Indonesia. Gamma1 di bentuk pada tahun 2010, grup ini beranggotakan Ana (drummer), Alung (gitaris), pandi(bass), Nilam (vokal), Heri (vokal), dan Panji (keyboard). keenam personnel gamma1 berasal dari desa Mancung, Bangka Barat, Bangka Belitung. 

keenam personel gamma1 memutuskan hijrah ke Bandung deni karier bermusik yang lebih serius, Sebeumnya mereka nekat berjualan cabai terlebih dahuu di Bangka demi mendapatkan ongkos sungguh berat bukan sob perjuangan gamma1. Nasib baik menghampiri gamma1 ketika vidio mereka diunggah oleh studio rekaman tersebut ke youtube, Gamma1 berhasil menandatangani kontrak dengan lebel Trinity Optima pada tahun 2012. Gamma1 mulai dikeal publik pada tahun 2013 dengan lagu gamma1 "1 atau 2" yang meledak di pasaran. selama tahun 2013 sampai tahun 2014 Gamma1 mengeluarkan 7 vidio klip langsung dan semuanya menjadi hits di top-chart di beberapa situs.

Pada akhir tahun 2014 gamma1 merilis single terbaru yang berjudul "Hidup Segan Mati Tak Mau" cukup populer di kalangan masyarakat. kalian pasti sudah tidak sabar untuk mendengarkan lagunya atau mengoleksi lagu gamma1, karena banyak lagu gamma1 yang populer seperti 7 samudra. janngan khawatir sob di sini admin sudah menyiapkan lagunya khusus buat kalian sob jika kalian ingin kalian bisa men-downloadnya di bawah sini sob. kalian juga bisa download lagu lainya seperti lagu
daftar lagu gamma1

Download Lagu Gamma1 7 Samudra

Daftar Lagu Gamma1

Gamma Bukan Cinta 1 atau 2 mp3

Gamma Habis 1 + 1 mp3

Gamma Jomblo Happy mp3

Gamma Sayang mp3

Gamma 1atau 2 mp3

Gamma Bapakku Dokter Cinta mp3

Gamma 7 Samudra mp3

Gamma Bersatu Karena Rindu mp3

Gamma Aku Kau Sakiti mp3

Gamma Cinta Pertama mp3

Gamma Kau Mulai Mendua mp3

Gamma Ingat Ingat mp3

Gamma Hidup Segan Mati Tak Mau mp3

Ok sob ini lah lagu gamma yang bisa admin bagikan pada kalian semoga bisa menambah koleksi lagu anda semua.

Postingan terkait: