Download Full ALbum Lagu Rossa Terlengkap Mp3

Download Full ALbum Lagu Rossa Terlengkap dan Terbaru, Hai sob kembali lagi dengan Admin kali ini akan berbagi lagu-lagu dari penyanyi perempuan Indonesia yaitu Rossa. Kalian semua pasti sudah tau dengan penyanyi yang satu ini. Rossa yang memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaini Handayani yang sering kita kenal dengan nama teh ocha lahir di Sumedang 9 Oktober 1978 merupakan penyanyi Indonesia yang melejit lewat lagu-lagunya seperti Nada-Nada Cinta, Tegar, Hati Yang Terpilih, Atas Nama Cinta, Kini, Ayat-Ayat Cinta, Hey Ladies, Hati Yang Kau Sakiti, Tega, Cerita Cinta, Pudar, Takdir Cinta, Memeluk Bulan, Ku Menunggu, Tak Sanggup Lagi, Hijrah Cinta dan One Night Lover. Rossa sendiri telah menjual 5 juta album di Indonesia, belum termasuk Negara Lainnya.

Rossa memulai karirnya sebagai penyanyi cilik, ia mengeluarkan album perdananya yang berjudul "Gadis Ingusan" pada tahun 1988, di lanjutkan album "Untuk Sahabatku" pada tahun 1990, akan tetapi penjualan kedua album tersebut tidak memasuki hasil maksimal. Album ketiga sekaligus album dewasa pertama Rossa adalah Ayat-Ayat Cinta yang di rilis pada tahun 1998, dan mengeluarkan Hits single Nada-Nada Cinta. Tahun 1999, album keempat Rossa yang berjudul Tegar dirilis dengan single yang sama seperti albumnya, yaitu Tegar. album selanjutnya Hati Yang Terpilih yang di rilis pada tahun 2000.Kini di rilis tahun 2002, Kembali di rilis tahun 2004, Yang Terpilih dirilis tahun 2006, Dari keenam album tersebut Rossa banyak mengeluarkan lagu hits. Rossa menjadi lead-artist di album kompilasi Ost. Ayat-Ayat Cinta, dan menjadikannya album ke sembilan dari Rossa. Terakhir pada tahun 2009, Rossa mengeluarkan album kesepuluhnya yang berjudul Rossa atau Selt-Titled. Di antara semua lagu Rossa Nada-Nada Cinta adalah lagu tersukses mendapat plakat Diamond Awards.

Lagu Full Album Rossa



Dafta Lagu:

Full Album

Rossa - Jangan Ada Dusta Diantara Kita (feat. Broery Marantika)

Rossa - Tak Sanggup Lagi

Rossa - Ku Menunggu

Rossa - Terlanjur Cinta (feat. Pasha)

Rossa - Pudar

Rossa - Aku Bukan Untukmu

Rossa - Malam Pertama

Rossa - Ayat-Ayat Cinta

Rossa - Sakura

Rossa - Hati Yang Kau Sakiti

Rossa - Tegar

Rossa - Kini

Rossa - Atas Nama Cinta

Rossa - One Night Lover (feat. Joe Flizzow)

Ok sob ini lah lagu-lagu Rossa yang bisa Admin bagikan pada kesempatan kali ini, jangan lupa untuk selalu mampir disini.

Postingan terkait: